Sukses

Entertainment

Berhijab, Kartika Putri Tak Takut Kekurangan Rezeki

Fimela.com, Jakarta Keputusan Kartika Putri untuk mengenakan hijab sudah sangat bulat. Ia pun tak memikirkan bagaimana nanti setelah dirinya mengenakan penutup aurat tersebut. Dengan modal nekat dan meminta perlindungan dari Tuhan, ia memilih hijrah. Alhasil, ia pun tak memiliki banyak baju ganti saat berhijab. Beruntung, beberapa orang memberikannya hadiah hijab sebagai sarana untuknya dalam menutup aurat. Kartika sendiri tak mau menunda lagi keinginan terpendamnya selama ini.

"Ini secepat kilat ya. Belum beli baju satupun. Dikasih semua, alhamdulillah. Keluarga bilang pikir dulu sebulan," kata Kartika Putri di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Kartika pun menafikan ketakutan sebagian besar artis perempuan yang memiliki keinginan untuk berhijab sementara banyak kontrak yang masih harus dijalani. Baginya, rezeki merupakan kewenangan Yang Maha Kuasa.

Ia mengaku sudah siap menanggung resiko apapun ketika memilih untuk menutup aurat. "Tanggal 10 (Februari) langsung berhijab. Aku bilang semua resiko akan aku jalani," lanjut wanita yang sebelumnya dikenal dengan penampilan seksinya itu.

 

Ketika kartika Putri menyatakan kebulatan tekad untuk berhijab, maka beberapa orang terdekat pun langsung syok. Seperti halnya keluarga dan juga manajer yang selama ini mengurus kesibukannya sebagai artis.

"Bilang manajer (berhijab), dia nggak percaya. Semua syok. Namun, ternyata alhamdulillah semua lancar. Semua dimudahkan," ujar Kartika Putri tersenyum sumringah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading