Sukses

Entertainment

Pemain Anak Langit Datang, Pasien Koma Bisa Nangis

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari ulang tahun yang pertama pada 20 Februari nanti, sinetron Anak Langit merayakannya dengan melakukan bakti sosial dengan memberikan sumbangan ke pada beberapa panti di Jakarta.

Seperti halnya Selasa (13/2/2018), para pemain mengunjungi panti 'Valencia Care Foundation' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ada kisah unik yang bikin para pemain menjadi terharu dengan melakukan kegiatan sosial tersebut.

 

"Sedih sih. Kita mau kasih semangat bukan kasih sedih, cuma pengen nangis. Lebih ngerti bersyukur kita dikasih kesehatan. Kita ga sempurna ada ngeluh jadi salah banget," kata Raya Kitty, salah satu pemain Anak Langit.

Di acara bakti sosial itu, buat salah satu pemain Anak Langit, Billy merasa senang. Karena dirinya dapat membuat pasien anak kecil menangis setelah bertahun-tahun tak dapat mengeluarkan air mata.

 

"Ada suatu keajaiban luar biasa. Akhirnya anak usia tiga tahun itu, bisa menangis dan keluar air mata. Dari koma sampai sekarang flat saja. Dan baru tadi nangis. Jadi terharu banget mamanya sampai nangis. Tapi bersyukur gue bisa bikin dia nangis," kata Billy.

Para penderita yang ada di panti itu menindap beberapa penyakit , Fathir muhtar, salah satu pemain Anak Langit pun menjelaskannya. "Ada yang Hedroesepalus, pembengkakak pada kepala. Ada yg Epilepsi juga, Leukemia penderita yang dirawat disini," ungkap Fathir.

Saat berkunjung ke panti, ada beberapa pemain Anak Langit yang datang seperti Fathir Muchtar, Stefan William, Raya Kitty, dan juga Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading