Sukses

Entertainment

5 Soundtrack Buat Para Jomblo di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Di masa-masa sekolah, Hari Valentine seringkali bikin kita deg-degan. Momen ini kerap dimanfaatkan untuk menyatakan perasaan kepada yang selama ini dikagumi, atau memberi tanda cinta bagi yang sudah sepakat soal rasa.

Istilah Jomblo Ngenes pun rasanya makin terasa ketika di Hari Valentine kita tak memiliki pasangan. Akan lebih nyesek lagi jika yang diidamkan ternyata sudah disanding orang lain.

 

Tapi jangan khawatir, Valentine tidak hanya ditujukan kepada pasangan. Kasih sayang juga bisa kamu curahkan kepada kerabat atau keluarga yang selalu ada di sekitar kita.

Tenang saja, buar para jomblo juga bisa merasakan semangat Valentine dengan mendengar musik. Lagu-lagu berikut ini spesial untuk menguatkan para single di Hari Valentine.

1. Endank Soekamti - Waktu

Hidup di dunia ini hanya sementara. Karena itu penting banget untuk bisa memanfaatkan waktu. Hal itu yang disampaikan Endank Soekamti lewat single mereka, Waktu. Pengen nembak seseorang di Hari Valentine? Jangan tunggu lama-lama!

2. Sheila On 7 - Film Favorit

Perjuangan kadang memang diperlukan untuk meluluhkan hati sang pujaan. Apapun caranya bakal ditempuh, seperti yang tertuang di lagu Sheila on 7, Film Favorit. Tetap semangat ya mblo!

3. Iqbaal - Rindu Sendiri

Dilan 1990 bikin banyak kawula muda kembali bersemangat untuk merayu wanita impiannya. Nggak apa-apa meski awalnya Rindu Sendiri, semoga nanti rindunya sama-sama ya.

4. Fatin - Shoot Me Now

Memang tak ada peraturan tertulis jika wanita dikejar, dan lelaki mengejar. Namun hal itu terjadi terus menerus, sehingga para cewek harus memberi kode ketika ingin ditembak. Seperti Shoot Me Now dari Fatin ini.

5. Rizky Febian feat Aisyah Aziz - Indah Pada Waktunya

Katanya masa pedekate adalah salah satu yang paling menyenangkan dan bikin berdebar. Coba deh kamu dengerin lagu Indah Pada Waktunya milik Rizky Febian dan Aisyah Aziz ini. Mungkin suatu saat kamu akan mendapat sesuatu yang indah di saat yang tepat.

6. Mocca - Teman Sejati

Ada juga lho jomblo yang baru saja putus mendekati Hari Valentine. Jangan bersedih ya, karena Teman Sejati selalu menyediakan bahunya buat kamu. Manisnya persahabatan tertuang di karya baru Mocca, Teman Sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading