Sukses

Entertainment

Makin Penasaran, Drama Mystery Queen 2 Rilis Teaser Lucu

Fimela.com, Jakarta Drama Mystery Queen 2 merilis teaser lucu menjelang penayagannya, kali ini temanya adalah pesta dansa. Mystery Queen 2 berpusat di sekitar seorang ibu rumah tangga dan detektif polisi yang bekerja sama untuk menyelesaikan kejahatan biasa bersama-sama.

Pada awal penggoda, Choi Kang Hee menari di dapur di mana lampu disko berkedip-kedip saat Lee Da Hee dan Kim Hyun Sook berdiri di sana terlihat terdiam. Dia mengajak seseorang untuk bergabung dengannya, dan datanglah Kwon Sang Woo, pasangannya dalam menyelesaikan kejahatan. Berikutnya, seluruh pemain mulai menari termasuk Oh Min Seok dan Park Byung Eun.

Ada twist di akhir video, karena dapur yang dulu merupakan lantai dansa berubah menjadi TKP. Kejutan lain yang ditambahkan bergabungnya Mina AOA dalam drama ini.

 

Mystery Queen 2 masih memberikan meneruskan session pertamanya. Dibintangi oleh Choi Kang Hee sebagai seorang ibu rumah tangga dengan kemampuan deduksi yang luar biasa dan Kwon Sang Woo sebagai detektif polisi. Tim duo yang tidak mungkin bisa menyelesaikan kejahatan biasa bersama-sama.

Kedua aktor tersebut mengulangi peran mereka di musim baru Mystery Queen 2, yang akan ditayangkan perdana pada 28 Februari. Mina, yang dikreditkan sebagai Kwon Mina, akan memainkan peran sebagai Shin Na Ra, putri Kepala Seo (Kim Jong Soo). Karakternya bekerja sebagai polisi di kantor polisi dan mendapat perlakuan khusus dari yang lain karena ayahnya adalah kepala polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading