Sukses

Entertainment

Mike Lewis Klarifikasi Isu Hubungannya dengan Lucita Luna

Fimela.com, Jakarta Nama Lucita Luna kini jadi perbincangan publik lantaran dirinya yang dikabarkan menjadi transgander. Ternyata tak hanya itu, Lucita Luna juga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Mike Lewis.

Sebelumnya Lucita Luna sempat mengungkapkan dirinya tak menjalin hubungan asmara dengan Mike Lewis, namun pada akhir Januari lalu dirinya pun mengakui bahwa tengah berpacaran dengan bapak satu anak itu.

 

Bahkan Lucita pun menyebarkan video mesranya dengan Mike Lewis lewat unggahan instagram story. Saat itu, Mike terlihat sedang memeluk belakang Lucita.

Mendengar kabar tersebut, Mike Lewis membantah hal tersebut. Mike Lewis pun menuturkan bahwa dirinya kaget.

 

"OMG. Mau cerita sedikit, ini dia. Fansnya Mike pasti kaget ngeliat itu keluar, aku juga kaget banget karena itu terjadi 2 tahun lalu dan video diedit supaya jadi lebih mesra," ungkapnya saat ditemui di kawasan Casblanka, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu.

Tak hanya itu Mike Lewis pun menjelaskan kronologi kejadian yang ada di video mesranya dengan Lucita. Dirinya juga menegaskan tak pernah berpacaran dengan Lucita.

"So, aku inget di sana itu pestanya di rumah teman. Sebenarnya teman saya yang lagi pacaran sama dia. Jadi itu cuma dia minta selfie, ya dengan senang hati. Orang semua yang minta selfie sama Mike pasti sadar kalau saya orgnya ramah dan baik dan mungkin itu di situasi nyaman karena di rumah teman, mungkin terlalu baik, terlalu lebay. Aku kaget karena itu terjadi 2 tahun lalu terus ada orang yang pasang di IG kayak itu sekarang. Apalagi dibilang pacaran. kaget sih," ujar Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading