Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Bangga Nyanyikan Soundtrack Ciptaan Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Nama Melly Goeslaw memang sudah identik sebagai salah satu pencipta lagu hits. Belakangan, predikatnya mengerucut menjadi pencipta lagu soundtrack film yang menjanjikan kesuksesan.

Track record itu pun akhirnya membuat Prilly Latuconsina bangga bisa menyanyikan lagu milik Melly Goeslaw. Kebanggaan itu pun disampaikan pelantun Sahabat Hidup tersebut sesaat setelah dirinya menyelesaikan take vocal untuk lagu yang berjudul To My Little Friends.

"Nggak nyangka ya lagu apapun, lagu spiritual sekalipun, apapun kalau dibuat teh Melly pasti bagus banget," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018) petang.

"Awalnya aku kira susah dan di praktekin langsung bisa, cuma satu jam. Nggak nyangka cepet banget ternyata. Jadi emang lagunya catchy dan mudah dihafal jadinya bisa," tambahnya.

Kebanggaan Prilly pun semakin bertambah lantaran lagu To My Little Friends ciptaan Melly Goeslaw itu sengaja dibuat atas permintaan MD Pictures untuk film Danur 2: Maddah. Seperti yang diketahui, Prilly bermain di film tersebut bersama Sophia Latjuba.

"Sumpah aku dari dulu mau nyanyiin lagu teh Melly, apalagi nyanyi buat soundtrack lagu Danur yang aku mainin. Dan semua yang aku pengen jadi satu, nyanyi lagu teh Melly, nyanyi buat soundtrack Danur juga," jelas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading