Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Nikahi Pramugari Disaksikan Anak dan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan resmi melepas status dudanya, Ahad (18/2/2018). Mantan suami Tania Nadira tersebut mempersunting kekasihnya, Lisya Nurrahmi, yang berprofesi sebagai pramugari.

Pernikahan itu berlangsung di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh. Akad nikah berlangsung lancar dan khidmat disaksikan keluarga, saudara serta beberapa rekan sesama selebritis.

"Alhamdulillah lancar, kita temannya memberikan support. Saya dari kemarin sudah datang. Memberikan apa ya, motivasi untuk Tommy. Dia juga senang kita pada datang," ucap Sahrul Gunawan saat dihubungi awak media, Minggu (18/2/2018).

"Terus prosesinya lancar, ijab kabulnya cuma sekali, dan mungkin karena pengalaman juga ya. Sangat kekeluargaan," tambahnya.

Selain Sahrul Gunawan, beberapa selebritas yang juga turut menyaksikan pernikahan kedua Tommy Kurniawan antara lain Dhini Aminarti, Ibnu Jamil, David Chalik, dan Teuku Wisnu.

Yang spesial, pernikahan Tommy Kurniawan dengan Lisya juga disaksikan oleh dua anak Tommy Kurniawan dari pernikahannya yang terdahulu, Naiea Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

"Anak-anaknya juga datang, anaknya Tommy," ujar Sahrul Gunawan.

Rencananya, setelah melangsungkan akad nikah, Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi akan langsung menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di Banda Aceh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading