Sukses

Entertainment

Siap Dilamar, Selena Gomez Setia Temani Justin Bieber di Jamaika

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber semakin hangat saja. Bahkan, pasangan yang terpaut usia dua tahun ini tak segan-segan untuk mengumbar momen mesra kebersamaan mereka di ruang publik.

Baru-baru ini, Selena kedapatan menemani Justin ke acara keluarganya di Jamaika. Pada Senin (19/2/2018), keduanya tertangkap kamera paparazi berada di bandara, untuk bertolak ke Jamaika.

Adapun acara keluarga yang dimaksud adalah pernikahan ayahanda Justin, Jeremy Bieber. Sebagaimana diketahui, Jeremy telah melamar kekasihnya, Chelsea Rebelo, pada 2016 lalu dan kini telah resmi menikah di bulan penuh cinta.

Dalam acara tersebut, Selena Gomez tampak begitu akrab dengan sepupu-sepupu perempuan Justin Bieber. Bahkan, Selena mengabadikan momen tersebut dengan berpose duck face bersama empat sepupu Justin.

Siap dilamar

Seperti kebanyakan pasangan kekasih, Selena Gomez dan Justin Bieber juga berencana untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Untuk itu, Justin pun telah siap melamar Selena. Meski ingin, namun Selena saat ini tak mau terburu-buru untuk menikah.

"Selena telah menjelaskan kepada Justin bahwa dia tidak ingin terburu-buru, dia ingin menunggu sampai tahap awal yang gila dari keputusan mereka kembali bersama, sebelum membuat keputusan permanen seperti menikah," ujar seorang sumber pada Hollywood Life.

 

Selena Gomez belum sepenuhnya yakin

Selain usia yang masih muda, Selena Gomez juga ternyata belum sepenuhnya yakin terhadap komitmen Justin Bieber. Pelantun Fetish itu membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk melihat kekonsistenan dari sang kekasih.

"Tidak ada keraguan Justin tampaknya jauh lebih dewasa sekarang. Tapi dia (Selena Gomez) ingin benar-benar yakin, ini adalah perubahan permanen, dan dia (Justin Bieber) tidak melakukannya hanya karena emosi untuk memenangkannya (hati Selena) kembali," tandas sumber yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading