Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Tommy Kurniawan, Elvy Sukaesih

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Mulan Jameela yang mengungkapkan, jika cinta pada Ahmad Dhani mulai terasa sekali usai menikah. Bahkan dalam sebuah pernyataan, Mulan Jameela pernah mengungkapkan, jika sebenarnya ia mengidolakan Once, bukan Ahmad Dhani saat keduanya masih tergabung dalam band Dewa.

Mulan bahkan pernah menceritakan, jika dirinya sampai berjuang menonton konser Dewa di Bandung, demi melihat Once. Namun siapa sangka, seiring berjalannya waktu, Mulan Jameela justru menjadi istri pentolan Dewa 19 tersebut.

 

Pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang kerap menuai berita. Mulai dari isu Mulan sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sampai isu kebangkrutan Ahmad Dhani.

Meski demikian, Mulan terlihat sangat setia mendampingi Ahmad Dhani, suaminya tersebut dalam suka dan duka. Keduanya pun menunjukkan keromantisan hubungan mereka dengan cara mereka sendiri, tanpa adanya pamer kemesraan di media sosial.

 

Tommy Kurniawan menikah dengan pramugari

Tommy Kurniawan tengah berbahagia. Ia resmi mempersunting wanita pujaan hatinya bernama Lisya Nurrahmi pada Minggu, (18/2/2018) di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh. Mantan suami Tania Nadira itu memang sempat tertutup perihal hubungannya dengan Lisya. Namun akhirnya mulai terbuka, setelah sebuah akun gosip di instagram memposting gambar kedekatannya dengan Lisya.

Lisya adalah seorang pramugari yang masih aktif bekerja di sebuah maskapai penerbangan. Pernikahan Tommy dan Lisya juga dihadiri sejumlah teman dan sahabat dari kalangan selebriti. Sahrul Gunawan, Dhini Aminarti, Ibnu Jamil, David Chalik dan Teuku Wisnu.

Bagi Tommy, pernikahan tersebut memang sangat terasa kekeluargaannya. Apalagi saat menikah, ia disaksikan langsung dua anak hasil pernikahannya dengan Tania Nadira.

 

Elvy Sukaesih meradang

Elvy Sukaesih tengah meradang. Tiga anak serta menantunya tertangkap dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba. Bahkan pesta narkoba tersebut, dilakukan di kediamannya. Banyak yang mempertanyakan, apakah ratu dangdut itu mengetahui perbuatan anak-anaknya yang mengonsumsi narkoba.

Pihak kepolisian tentu masih harus mencari keterangan dari Elvy Sukaesih yang disebut keluarganya sempat syok mengetahui anak-anaknya tertangkap di rumah.

Berita tentang Mulan Jameela, Tommy Kurniawan dan Elvy Sukaesih, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading