Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Okie Agustina, Tommy Kurniawan, Roro Fitria

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang cerita Okie Agustina yang memergoki chat sang suami, Gunawan dengan seorang perempuan. Bermula saat perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut menyapa Gunawan melalui akun instagram. Awalnya perempuan tersebut meminta kenalan namun tidak ditanggapi serius oleh Gunawan.

Bahkan saat perempuan misterius tersebut meminta nomor telepon Gunawan, lelaki yang berprofesi sebagai pemain bola tersebut malah ingin memberikan nomor istrinya. Dalam chat yang dijabarkan Okie Agustina di akun instagramnya tersebut, terlihat jelas Gunawan sang suami menolak bertindak lebih, selain hanya berkenalan. 

Ternyata bukan hanya satu, Gunawan pun kerap mendapatkan pesan dari perempuan lain yang bukan hanya sekedar ingin berkenalan saja. Bahkan ada yang ingin menjadi TTM (teman tapi mesra). Namun semua itu dijawab Gunawan dengan lugas, bahwa ia hanya ingin berteman saja.

Sebagai seorang istri, Okie tentu memiliki kekhawatiran sang suami akan melakukan hal yang tidak diinginkan, dimulai dari akun media sosial. Namun rupanya ia bisa bernapas lega lantaran sang suami bisa menjaga kepercayaan dirinya.

 

Wajah Istri Tommy Kurniawan dibilang mirip mantan

Wajah istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi menjadi sorotan netizen. Banyak yang menganggap, wajah cantiknya mirip dengan mantan istri Tommy Kurniawan.

Netizen juga memuji kecantikan Lisya yang ternyata merupakan finalis Puteri Indonesia 2011. Hubungan keduanya sempat tertutup media, sampai akhirnya sebuah akun gosip di instagram memposting kedekatan keduanya.

Tommy Kurniawan dan Lisya menikah di Banda Aceh pada Minggu (18/2/2018). Pernikahan keduanya juga dihadiri oleh dua anak Tommy Kurniawan dari pernikahan pertamanya.

 

Roro Fitria diajak gunakan narkoba oleh teman artinya?

Roro Fitria menceritakan kepada Sunan Kalijaga, temannya, jika ia menggunakan narkoba lantaran dikenalkan oleh temannya sesama artis. Sunan tidak merinci, siapa teman artis yang mengenalkan narkoba pada Roro Fitria. Namun, awalnya Roro sudah menolak, hanya ia pun akhirnya terpengaruh oleh temannya tersebut.

Menurut Sunan, Roro Fitria sudah menggunakan barang haram tersebut sejak satu tahun lalu. Sunan hanya menyebutkan teman-teman artis yang dimaksud, ada penyanyi, pemain film dan pemain sinetron.

Berita tentang Okie Agustina, Tommy Kurniawan dan Roro Fitria, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading