Sukses

Entertainment

Ada Cincin di Jari Manis Prilly Latuconsina, Sudah Dilamar?

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang selalu saja menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini saat dirinya menemani sang kekasih, Maxime Bouttier di sebuah pusat perbelanjaan.

Kabar tersebut pun muncul dari instagram story Maxime Bouttier yang kembali diunggah akun gosip di instagram. Terdapat video singkat yang memperlihatkan wajah Maxime Bouttier yang sedang mengalihkan kameranya ke arah Prilly Latuconsina. Wanita bertubuh mungil itu sontak kaget.

 

"Eh kok aku sih sayang," kata Prilly Latuconsina sambil menutupkan wajahnya dengan tangannya.

Lantas Maxime Bouttier pun langsung mengalihkan kamera ke orang yang berbeda dan memperlihatkan suatu produk minum. Setelah itu, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina pun mempromosikan minuman sambil tersenyum manis.

 

Warganet yang melihat video tersebut pun langsung dibuat salah fokus dengan cincin yang melingkar di jari manis sebelah kiri Prilly saat menutupi wajahnya tersebut.

"Salfok cincinnya," kata akun dahliawinata_225.

 

"Cincinnya berkilau," timpal akun khendynelson

Sayang hingga kini belum diketahui secara pasti apakah cincin yang digunakan Prilly Latuconsina adalah cincin lamarannya dari Maxime Bouttier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading