Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 569 dan 570, Milka Bujuk Rimba Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Kamis, 22 Februari 2018. Milka ketuk kamar Rimba, lalu masuk. Nanya, gimana? Kak Rimba udah telepon Vika belum? Rimba geleng. Milka bujukin Rimba dan bilang, cewek seneng lho kalau cowoknya nelepon duluan dan kalau ada masalah diselesaikan, bukan didiemin. Rimba terdiam.

Sementara itu di tempatnya mengintai, Vito dkk sengaja membiarkan Andra melawan dulu. Lalu setelah melihat Andra mulai kepayahan karena dikeroyok, Vito dkk lalu pura-pura membantu Andra.

Milka menelpon Hiro dan bilang ke Hiro dia pengen touring pake motor sendiri. Pengen pake vespa matic juga. Hiro kaget, kenapa baru sekarang bilang. Milka menjawab baru kepikiran. Soalnya Tari, Vika dan Emon pake motor sendiri.

 

Milka lagi sarapan sama Hariman dan Yulita. Milka senyum-senyum baca bc dari Erland dan membalasnya dengan kasih jempol 3, Erland membacanya dan senang. Lalu dia balas lagi, sampai ketemu di touring ya, Teman.

Vika udah siap-siap mau berangkat mau pra touring. Ketika Rimba datang untuk menjemputnya Vika kaget. Rimba bilang mau ikut. Vika tampak ragu. Rimba tanya kenapa Vika kayak keberatan. Vika bilang dia takut Rimba ga bisa nahan emosi.

Anak-anak Rainbow udah pada kumpul di beskem. Anak-anak Rainbow selain Jay, Andra, Hiro dan Kei lagi pada kumpul di beskem dan mereka ngebahas kalo anak Alastor dan thunder ikut dan akan kumpul di sini. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading