Sukses

Entertainment

Rich Brian Main Ice Skating di Video Klip Cold

Fimela.com, Jakarta Rich Brian kembali hadir dengan kejutan menjelang penghujung bulan Februari 2018. Kali ini, ia mempersembahkan video klip terbaru yang diambil dari salah satu track di debut albumnya, Amen.

Track tersebut bertajuk Cold. Seperti tajuknya, video klip terbaru dari rapper bernama lengkap Brian Imanuel tersebut turut memberikan sentuhan dingin dan es di dalamnya.

Sebelumnya, Rich Brian telah merilis debut album solo, Amen, pada 2 Februari 2018 di bawah naungan label 88rising dan Empire. Album Amen dihiasi 14 track yang meliputi Amen, Cold, Occupied, Introvert (feat. Offset), Glow Like Dat. Trespass, Flight, See Me, Enemies, Kitty, Little Prince (feat. NIKI), Chaos, dan Arizona (feat. August 08).

Lantas, seperti apa keseruan Rich Brian di video klip terbaru yang bertajuk Cold? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rich Brian Main Ice Skating di Video Klip Cold

Rich Brian membagikan kabar gembira bahwa ia telah meluncurkan video klip terbaru bertajuk Cold pada 20 Februari 2018. Menariknya, di video klip yang disutradarai oleh Matthew Dillon Cohen tersebut, Brian ikut beraksi dengan memamerkan kemampuannya bermain ice skating sembari ngerap.

2. Sederet Pujian untuk Video Klip Cold

Setelah meluncurkan video klip Cold pada (20/2), Rich Brian seketika mendapatkan banjir pujian dan dukungan dari penggemar setia. Hal tersebut nampak dari kolom komentar cuplikan video klip yang diunggah Brian di akun Instagram pribadinya.

"Video klip yang luar biasa," puji akun ardhy_jn. "Kmau bisa skate. Itu keren sekali," tulis akun milkrice.kha. "Kamu keren sekali," tulis akun dzhdymbillal. "Verse yang bagus, tone yang bagus, dan klip yang bagus," tambah akun lois_w_.

Nah, itu dia aksi Rich Brian di video klip terbarunya yang bertajuk Cold. Lalu, bagaimana pendapat kalian dengan penampilannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading