Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Bantah Batasi Anak-Anak Bertemu Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa mempermasalahkan dirinya yang merasa mendapatkan batasan untuk bertemu dengan anak-anaknya yang diasuh oleh mantan istrinya, Tessa Kaunang. Karenanya, ia pun akhirnya menggugat hak asuh tersebut ke pengadilan.

Tessa sendiri membantah ketika Sandy mempermasalahkan kenapa dirinya hanya diberikan waktu penuh bersama anak-anak pada hari Sabtu saja. Tessa memiliki alasan kenapa dirinya berbuat demikian.

 

"Pada dasarnya saya enggak melarang Sandy ketemu sama anak-anak, tapi dengan catatan tidak mengganggu kegiatan anak-anak," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Pada hari-hari sekolah, Tessa memang melarang Sandy untuk membawa anak-anaknya. Namun, ketika Sandy hanya mengantar atau menjemput anak-anaknya sekolah, Tessa tak mempermasalahkan.

 

"Seperti Senin-Junat itu anak-anak full sekolah dan ada les, jadi kalau dia mau ketemu anak harus mau antar jemput sekolah tanpa mengganggu, tidak boleh sampai membatalkan, atau bolos," ujarnya.

Karenanya, Tessa mempersilakan Sandy untuk membawa atau menghabiskan waktu bersama anak-anaknya pada hari Sabtu. Karena pada hari Minggunya merupakan hak atau jatah Tessa bersama anak-anak.

"Makanya saya anjurkan ketemu itu Sabtu karena ada liburnya, kalau Minggu kan memang hari saya sama anak-anak. Ya dia (Sandy Tumiwa) juga sampaikan keberatan kalau dibatesin sama anak-anak, sekali lagi saya bilang enggak ada pembatasan," terang Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading