Sukses

Entertainment

Juni Studio, Raisa Siap Terjun Jadi Produser Musik

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana siap melakukan inovasi di tahun 2018. Penyanyi yang sukses menelurkan 3 album dan puluhan hits ini bakal mengasah musikalitasnya sebagai produser.

Sejak awal berkecimpung di dunia entertainment, Raisa memang telah terlibat di sejumlah project. Selain bernyanyi, Raisa juga mengembangkan bisnis di bidang fashion serta sempat menjajal main film.

 

Lets's cook something up, shall we? #JuniStudio

A post shared by @ raisa6690 on

Project terbaru Raisa kali ini melibatkan dua nama yang sudah berpengalaman di bidang produksi musik. Mereka adalah Marco Steffiano, drummer Barasuara sekaligus music director Raisa, dan DJ kenamaan Dipha Barus.

Ketiganya berkumpul dan sepakat membentuk Juni Studio. Raisa, Marco dan Dipha bakal bekerja dalam satu tim untuk menggarap para pendatang baru maupun mereka yang sudah punya rekam jejak di industri musik.

Tantangan Baru

Sebelumnya Raisa sempat 'pemasanasan' ketika ikut terlibat dalam produksi album debut Barasuara. Sedikit banyak ia belajar mengenai musik di balik layar kepada rekan-rekan musisi.

Ia pun telah menciptakan beberapa lagu sebagai bukti kematangannya bermusik. Ditambah dengan adanya Dipha Barus dan Marco Steffiano, Raisa excited mencoba tantangan baru.

"Sudah mulai belajar sama Marco dan Dipha, dan alhamdulillah kita udah ada klien pertama nih. Seru pastinya," ujar Raisa dalam preskon Juni Records di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mengatur Jadwal

Tak hanya harus belajar banyak soal teknis, Raisa juga bakal menghdapi berbagai kendala lain. Salah satunya adalah pengaturan jadwal ketiga musisi yang sibuk ini.

Namun Raisa meyakinkan bahwa project ini telah digagas dengan matang. "Agak susah pasti ngumpul bertiga karena kita punya jadwal masing-masing. Tapi kita akan ngeset prioritas untuk project ini dan jadwal kita," kata Raisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading