Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Masalahkan Rumah, Tessa Kaunang: Dia Tak Bisa Usir Saya

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa meminta agar Tessa Kaunang segera menjual rumah bersama yang didiaminya bersama buah hati mereka. Sandy tak rela ketika rumah yang masih ada haknya tersebut digunakan Tessa untuk menerima kekasihnya.

Dikabarkan, pihak Sandy menghendaki agar Tessa segera hengkan dari rumah yang berada di kawasan Jakarta Selatan tersebut. Mengenai ihwal pengusiran tersebut, Tessa Kaunang tegas menjawabnya. "Enggak. Itu kan rumah ada nama saya juga. Dan dia enggak bisa ngusir seenaknya. Kalau ngusir itu kayak saya tinggal di rumahnya dia dan atas nama dia," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Tessa sendiri memang berencana untuk menjual rumah tersebut. Namun, untuk serta merta mendapatkan pembeli tentu harus melalui bermacam proses dan waktu. Yang pasti, dengan kejadian ini Tessa tak akan mempertahankan rumah itu lagi.

"Sejauh ini sih saya coba pasarkan. Saya enggak berusaha untuk mempertahankan rumah. Karena emang terakhir yang kemarin enggak dilanjutin juga. Jadi saya sudah ikhlas-seikhlasnya," ucap Tessa yang awalnya ingin rumah tersebut menjadi warisan bagi anak-anaknya.

"Emang kesepakatan yang ada saya boleh meninggalkan rumah kalau rumah itu terjual dan saya nikah lagi. Tapi kalau belum ya saya berhak tinggal. Karena itu rumah saya juga," tutur Tessa Kaunang soal rumah yang dihasilkan dari pernikahannya dengan Sandy Tumiwa itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading