Sukses

Entertainment

Kejutan, J-Hope BTS Bakal Rilis Mixtape

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Kali ini, datang dari salah satu personelnya yakni J-Hope yang akan mempersembahkan sebuah project solo berupa mixtape.

Kabar gembira ini diumumkan melalui akun Twitter resmi BTS pada 22 Februari 2018 lalu. Soompi mewartakan bahwa pada 23 Februari, sang agensi, BigHit Entertainment, mengumumkan solo mixtape akan dirilis pada 2 Maret mendatang.

Sebelumnya, J-Hope memang kerap mengungkapkan keinginannya untuk merilis mixtape. Ia pun mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk menggarap project tersebut tahun lalu.

Seperti dapat diprediksi, kabar tersebut seketika menyulut antusiasme penggemar. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi dan menuliskan ungkapan tidak sabar juga dukungan untuk J-Hope.

"Aku mencintaimu, ini akan luar biasa," tulis akun salah seorang penggemar. "Astaga aku tidak sabar," tulis penggemar lainnya. "Ya Tuhan ini luar biasa," tulis akun lain. "Semoga dilancarkan mixtapemu, aku mencintaimu," tambah penggemar J-Hope di Twitter.

Semakin penasaran bukan seperti apa mixtape yang akan segera diluncurkan oleh J-Hope BTS? Kita nantikan saja jawabannya pada saat perilisan di tanggal 2 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading