Sukses

Entertainment

MOMOLAND Kalahkan iKON di Music Bank

Fimela.com, Jakarta MOMOLAND kembali menambah daftar pencapaian di tahun 2018. Kali ini mereka berhasil membawa pulang trofi kemenangan di program musik, Music Bank, yang diselenggarakan pada 23 Februari 2018.

Girlband yang memulai debut tahun 2016 tersebut unggul bersama lagu mereka yang bertajuk BBoom BBoom. Lagu tersebut sukses mengalahkan lagu yang kini tengah naik daun dari iKON yang bertajuk Love Scenario.

Sebelumnya, kemenangan MOMOLAND berawal dari poin yang mereka dapatkan lebih besar dari iKON, adalah 7633. Sedangkan iKON mendapat 6021 yang membuat mereka harus puas berada di posisi kedua.

Kemenangan MOMOLAND di Music Bank sekaligus menandai trofi kelima yang mereka raih di program musik. Sebelumnya, mereka telah menyabet trofi di M!Countdown (11/1), Show Champion (31/1), The Show (6/2), dan M!Countdown (22/2).

Sementara, ketika menerima trofi, para personel MOMOLAND mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukung selama ini. Mereka pun berjanji untuk bekerja lebih giat dan terus berkembang.

"Terima kasih kepada semuanya yang telah membantu kami sepanjang perjalanan ini. Kami akan bekerja keras untuk selalu tumbuh dan menjadi artis yang lebih baik," jelas MOMOLAND seperti diwartakan Soompi.

Lantas, akankah MOMOLAND kembali menyabet kemenangan di program musik lain bersama BBoom BBoom? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari Hyebin dkk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading