Keinginan Giorgino Abraham Tampil Bareng Gitar Pertamanya

Syifa Ismalia25 Feb 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Keinginan Giorgino Abraham Tampil Bareng Gitar Pertamanya

Bintang.com, Jakarta Giorgino Abraham kini tengah melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Single pertamanya yang berjudul Selalu Ingat Kamu pun telah resmi dirilis 8 Desember 2017 lalu.

Tak ingin cuma punya satu single, pria yang kini tengah dekat dengan Irish Bella ini berharap memiliki banyak lagu dan menjadi satu album suatu saat nanti. Nantinya, Gino, begitu ia biasa disapa, juga berniat menyalurkan skill bermain gitar dan tampil bersama gitar pertamanya.

 

[BIntang] Giorgino Abraham
Giorgino Abraham (Foto: Galih W Satria/Dok. Bintang.com, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Pasti (bawa gitar di album nanti), dan kemungkinan bisa bawa gitarku yang pertama," kata Giorgino Abraham saat ditemui Bintang.com di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, baru-baru.

Gino memastikan dirinya akan mempersiapkan penampilan secara matang. "Yang pasti aku nggak mau manggung di atas panggung tanpa kesiapan. Jadi, aku ingin belajar nyanyi sambil main gitar dulu, Karena aku nggak mau fokusku terbagi menjadi dua (nyanyi dan gitar)," tambahnya.

[Bintang] Giorgino Abraham
Giorgino Abraham (Daniel Kampua/Bintang.com)

Selain itu, Gino juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki ketertarikan pada gitar ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Bahkan telah memiliki gitar sendiri yang masih disimpannya hingga kini.

"Dari kelas 5 SD udah belajar gitar. Sampai sekarang pun masih aku simpan gitarnya dan masih ada. Nggak mau kehilangan karena itu gitar pertama aku," jelas Giorgino Abraham.