Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Eva Anindita Melahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesintron Eva Anindita. Ia baru saja melahirkan anak kedua secara normal di Brawijaya Women And Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2018) pukul 01.50 WIB.

Kelahiran anak kedua ini menambah kebahagiaan keluarga kecilnya mereka. Eva dan sang suami Reza Zachrie menyematkan nama putri mereka, Raquelle Magali Zachrie.

 

"Kan nama suami saya Reza Zachrie, jadi kita pengin nama anak-anak saya awalannya R dan Z. Saya bilang nama panggilannya harus E ya. Walaupun yang pertama Renzo panggilannya Enzo. Sekarang Raquelle panggilannya Elle. Sebenarnya, kita suka saja namanya. Enggak ada arti khusus terus Magali dia adalah French name artinya mutiara, terus Zachrie ya nama suami saya," papar Eva menjelaskan.

Meski putrinya lahir dengan berat badan 2,5 kg, Eva Anindita dan suami tetap senang. Mereka  berusaha untuk membesarkan anaknya dengan baik.

 

"Berat badan anak 2,5 kg ya, tidak terlalu besar. Tapi Insya Allah dibesarkan diluar ya dan itu Insya Allah jauh lebih baik ya," tutur Eva.

Sebelumnya, Eva Anindita sempat mengidam-idamkan memiliki anak perempuan. Pasalnya, anak pertamanya laki-laki.

"Kalau aku memang penginnya cewek. Kalau nanti dikasih anak lagi ya bolehlah, cewek tapi sekarang so far sepasang sih," ujar Eva.

Eva Anindita dan Reza Zachrie menikah pada 2012. Tak lama berselang, mereka dikaruniai seorang putra. Mereka menyematkan nama putranya Renzo Mikael Zachrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading