Sukses

Entertainment

Begini Kondisi Luka Korban, Diduga Dianiaya Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara tengah berurusan dengan hukum. Ia dilaporkan seorang lelaki bernama Fiqih akibat tuduhan melakukan penganiayaan. Pelaporan tersebut sudah dicatat di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2/2018). Seperti dikutip dari KapanLagi.com, pihak Polsek membenarkan pelaporan tersebut.

"Iya, ada laporannya di Polsek," ujar Wakil Kepala Polsek Cilandak, AKP Agus Herwahyudi melalui pesan singkat, Minggu (25/2/2018).

 

Laporan yang terdaftar dengan nomor LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak menyebutkan, jika kejadian naas yang menimpa Fiqih terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (24/2/2018), sekitar pukul 23.00 WIB.

Kronologi penganiayaan yang dialami Fiqih tersebut diceritakan dalam laporan tersebut.

 

"Fiqih berada di ruang kerjanya. Tiba-tiba Dimas bersama satu orang temannya masuk, setelah itu dimas berbicara dengan saya 'lu ngapain bentak-bentak bapak saya' dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab 'saya tidak membentak bapak situ," tulis laporan tersebut.

Setelah itu, Fiqih yang mengajak Dimas keluar ruangan. Hingga di luar Dimas kembali melontarkan ancaman padanya.

 

"Setelah itu Dimas menarik tangan kanan saya dan mencakar lalu memelintir tangan kanan saya sebanyak satu kali," tulis laporan tersebut lebih lanjut.

Dari kejadian itu, Fiqih mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas sebelah kanan. Hingga berita ini diturunkan, Dimas Anggara belum memberikan keterangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading