Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 66-67, Aris Ingin Pisah dari Afifah

Fimela.com, Jakarta Saksikan live streaming sinetron Orang Ketiga episode 66 dan 67 yang tayang hari ini, Senin (26/2/2018). Di episode kali ini diceritakan Aris balik ke apartemennya. Ia terbayang saat Riris melabrak Yuni, saat Yuni nangis. Aris serba salah banget. Sungguh keterlaluan mama memperlakukan Yuni.

Tapi semua itu sudah lama berlalu, lagipula, ini urusan antara dirinya, Yuni dan Afifah, mama seharusnya tak ikut campur. Aris menghela napas. Ia merasa tak tahan lagi dan mungkin ia dan Afifah memang harusnya benar benar bercerai saja. Aris berdiri dan melangkah ke laptopnya. Dia mulai mencari informasi cara mengurus perceraian.

Di rumah Afifah, Bik Naniek siapin makan malam untuk Afifah dan Kiara. Afifah tertegun kenapa ia masak empal gepuk. Naniek meminta maaf. Kiara sedih, jadi kangen papa. Kiara kepikiran Aris yang di apartemen nggak ada yang masakin. Kiara usul anterin makanan itu ke apartemen Aris.

Afifah Ketemu Aris Lagi

Afifah kaget dan bilang suruhan ojek online saja. Kiara menolak dan anterin sendiri. Afifah nggak tega dan akhirnya setuju. Afifah sambil mikir mau bicara sama Aris masalah Riris yang kembali permalukan Yuni. Afifah dan Kiara anterin makanan ke apartemen Aris.

Pas turun ke lobi, Aris terharu. Dan ajak Kiara naik. Kiara maunya Afifah juga ikut tapi dia mau tunggu di bawah saja. Kiara memohon Afifah ikut. Aris juga serba salah. Kiara dan Afifah akhirnya ke atas. Afifah dan Aris kemudian bicara berdua di ruangan apartemen itu. Afifah minta maaf soal Riris.

Aris serba salah tapi minta Afifah bicara serius sama Riris jangan serang Yuni terus. Afifah janji. Kiara ajak Aris main. Afifah pun mulai siapin makanan, tapi melihat laptop Aris. Afifah mau beresin laptop yang kebuka. Ia kaget pas liat browsingan Aris soal cerai! Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading