Sukses

Entertainment

Mengenal Kru Indosiar yang Resmi Jadi Istri Rafi D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Rafi D'Academy 4 resmi mempersunting pujaan hatinya yang bernama Siti Nurfitriah. Jalinan kisah asmara keduanya berawal dari ajang menyanyi dangdut yang digelar Indosiar, D'Academy.

Di panggung Dangdut Academy 4, Rafi menjalani kompetisi dan persaingan ketat dengan lawan-lawannya seperti Fildan dan Putri.

Di Indosiar pula, istri Rafi menjalani pekerjaannya sebagai karyawan.

Kru Indosiar

Rafi DA4, demikian nama panggungnya setelah "lulus" dari Dangdut Academy, menikahi seorang wanita yang tak jauh-jauh dari asal tempat namanya terangkat. Istri Rafi DA4 ternyata adalah salah seorang kru stasiun TV Indosiar yang berinduk ke perusahaan Indonesia Entertainment Produksi di bawah Emtek Group.

Profesi Istri

Siti Nurfitriah, wanita yang disunting Rafi, diketahui adalah floor director di Indosiar. Fitri, sapaan Siti Nurfitriah, telah terlibat di berbagai program acara Indosiar, seperti Dangdut Academy dan Bintang Pantura. Fitri kini juga ikut mengerjakan acara Panggung Gembira yang seminggu sekali diadakan Indosiar di luar kota.

Menikah

Dua hari sebelumnya, Rafi sendiri sudah memberi kode untuk hari bahagianya itu lewat unggahan foto di akun Instagramnya. “Bissmillahirahmanirrahim,” ucapnya menyertai foto bersama Fitri. Rafi juga menulis tagar #RF23. RF adalah singkatan namanya dan Fitri. Sementara 23 menandakan tanggal pernikahannya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Hernowo Anggie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading