Sukses

Entertainment

5 Fakta Lika Liku Kehidupan Juwita, Dulu Sampai Sekarang

Fimela.com, Jakarta Perseteruan ibu dan anak, Anisa Bahar dengan Juwita belum menemukan titik terang. Pasalnya, Deddy, kekasih Juwita diduga jadi biang masalah pertikaiannya.

Berawal dari uang Rp. 800 ribu yang diberikan Juwita kepada kepada sepupunya untuk membelikan kue ulang tahun Anisa Bahar. Namun, kekasih Juwita melarang mengeluarkan uang sebanyak itu.

Hal itulah sampai ketelinga Anisa Bahar sehingga pemilik Goyang Patah-Patah murka dan menyebut Juwita bukan lagi anaknya.

Tak hanya itu, Juwita juga memiliki kisah yang menghebohkan sepanjanga karir-nya di jagad hiburan Tanah Air antara lain tidak diakui sebagai anak kandung. Berikut ulasannya.

Anisa Bahar pernah tak akui Juwita sebagai anak

Sebelum menikah dengan Dian Esha Fauzan (2003), Anisa Bahar pernah menikah siri dengan Memo Sanjaya (1987-1997). Pernikahan itu, Anisa dikaruniai dua anak bernama Jelita Bahar dan Juwita Bahar.

Sayangnya, Anisa Bahar tak mengakui Juwita sebagai anaknya dan belum menikah ketika ia tengah dipuncak popularitas. Perkataan tersebut seakan membekas dihati Juwita.

Juwita berjuang melawan penyakit

Ketika usia Juwita baru beranjak 14 tahun, ia sudah mendapat cobaan yang begitu menakutkan. Perjalanan hidup Juwita seakan berbeda dari anak-anak selebriti lainya.

Juwita menderita penyakit mematikan yakni radang otak, ia pun sempat koma atau tak sadarkan diri selama 15 hari dan Juwita harus berjuang melawan penyakit.

Pertunangan dan batal pernikahan Juwita

Seiring berjalannya waktu, Juwita dan Annisa Bahar akhirnya berdamai dan tinggal bersama. Pada 8 Maret 2013, Juwita melaksanakan pertunangan dengan seorang laki-laki bernama Barry Muhammad.

Kala itu, Juwita masih berusia 17 tahun dan Barry 19 tahun, namun sang kekasih dikabarkan ingin segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Juwita yang kala itu mengaku belum siap mental meminta Barry untuk menahan keinginannya dulu dan berniat menikah 3 tahun kemudian. Sayangnya, di tahun 2015, beredar berita bahwa Juwita tak lagi berhubungan dengan Barry dan mantan tunangannya tersebut telah menikah dengan perempuan lain.

Juwita diduga duplikat lagu

Tahun 2015, Juwita kembali membuat heboh publik ketika Pusing Pala Barbie, lagunya bersama Putri Bahar—grup dangdut yang beranggotakan Bahar bersaudara—dianggap menjiplak lagu All About That Bass milik Meghan Trainor.

Namun, sampai isu ini diberitakan, tak ada klarifikasi apa pun dari pihak yang terkait. Di tahun yang sama, Juwita kembali diberitakan lantaran 'dijodohkan' dengan Agrie Muarra Kell, seorang pengusaha teman lama Annisa Bahar yang lebih tua 19 tahun darinya.

Juwita tak diakui anak oleh Anisa Bahar

Kemarahaan Anisa Bahar terhadap Juwita rupanya telah memuncak lantaran ia telah mencopot nama belakang Bahar pada Juwita untuk keperluan aktivitas di jagad hiburan Tanah Air.

Selain itu, Anisa Bahar telah menghapus nama Juwita di kartu keluarga besar Bahar. Makanya, kartu keluarga saat ini hanya tertera nama Jelita Bahar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading