Sukses

Entertainment

Usai Pamer Foto Jadul, Mulan Jameela Diminta Unggah Foto Pernikahan dengan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Setelah memamerkan beberapa foto 'jadul', Mulan Jameela diminta untuk mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Warganet penasaran dengan foto pernikahan mereka.

"Tante Mulan kemaren kan udah posting banyak foto jadul, aku penasaran dong pengen liat foto jadulnya tante sama om Dhani. Foto yg pas nikahan. Coba diposting juga dong tante biar pada mingkem tuh mulut haters yg pada salah paham sama tante dan om dhani:(," kata akun @marimarsanss.

 

Sebelumnya, Mulan sempat mengunggah foto masa lalunya. Ada dua foto yang diunggah Mulan. Satu foto saat kuliah kerja nyata (KKN) di Bali pada 2001.

"Foto waktu KKL kuliah di taun 2001 di Bali. Ada yg bisa nebak, aku yang mana hayo??? 😁," tanya Mulan Jameela

Mengurus Keluarga, Kuliah, dan Ngeband

Sementara itu, dalam foto yang kedua, Mulan menjelaskan foto tersebut saat dirinya mengurus keluarga, kuliah, dan ngeband. "Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu ga kerasa karna “Cinta” dan tinggal di Bandung.. 😍 Masa dimana ga ngerti cara make up.. 😂 Belom kenal pencil alis 🙈," kata Mulan Jameela sebagai keterangan foto.

Foto Pernikahan dengan Maia Estianty

Sebelumnya, Ahmad Dhani sempat mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Dhani dan Maia mengenakan busana adat Jawa. ""Episode pertama," tulis Dhani sebagai keterangan foto.

Kini, usai mengunggah foto-foto jadulnya, Mulan Jameela pun diminta untuk mengunggah foto pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Mereka penasaran ingin melihat foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading