Sukses

Entertainment

Akhirnya, Kim Kardashian Ungkap Wajah Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat disembunyikan, Kim Kardashian akhirnya mengungkap wajah anak ketiganya, Chicago West. Dalam postinganya di Instagram beberapa jam lalu, Kim terlihat menggendong bayi perempuannya tersebut.

"Baby Chicago," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto.

Tak ayal, postingan pertama Kim bersama baby Chicago itu pun dipenuhi ribuan komentar oleh para pengguna media sosial. Tak sedikit yang memuji kecantikan dan kelucuan anak ketiga Kim bersama Kanye West tersebut.

"Sangat menggemaskan," komentar akun sardi_elechey dalam Instagram Kim Kardashian. "Dia (Chicago) sangat cantik," saut akun djn2biz menambahkan. "Dia sangat imut!" sambung akun yelena_mayor.

Disebut Mirip Kylie Jenner

Chicago yang baru bersia 6 minggu itu pun dinilai mirip dengan sang tante, Kylie Jenner. Terlihat dari mata anak Kim Kardashian ini yang 'mewarisi' anggota keluarga ibundanya.

"Dia terlihat seperti Kylie Jenner," nilai akun mamigarza. "OMG! Dia memiliki tanda mata dari klan Kardashian - Jenner," ujar akun kymndp. "True Kardashian," tandas akun victoria_starr mengakhiri.

Tentang Anak Ketiga Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West dikaruniai anak ketiga pada 15 Januari 2018. Pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu pun menamai bayi perempuan mereka dengan Chicago West.

Tak seperti kedua kakaknya, Saint dan North, Chicago tidak lahir dari rahim Kim Kardashian. Lantaran alasan kesehatan, Kim harus menggunakan jasa rahim ibu pengganti (surrogate) demi mendapatkan anak ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading