Sukses

Entertainment

Sempat Berpesta Sebelum Meninggal, MUA Ini Ungkap Kondisi Sridevi

Fimela.com, Jakarta Sridevi Kapoor meninggal dunia pada Sabtu, 24 Februari 2018 di sebuah hotel di Dubai, Uni Emirat Arab. Sebelum meninggal, Sridevi sempat menghadiri acara pernikahan keponakannya, Mohit Marwahs, tak jauh dari lokasi penginapannya.

Subhash Shinde yang merupakan make up artist (MUA) langgangan Sridevi pun mengisahkan pertemuan terakhirnya dengan almarhum. Menurut Shinde, Sridevi terlihat sangat menawan ketika menghadiri pernikahan Mohit.

"Aku masih tak percaya dia (Sridevi) sudah tidak ada. Aku berada di Dubai untuk mendadaninya di acara pernikahan Mohit Marwah. Dia terlihat sangat cantik, bahagia dan bersinar," tutur Subhash Shinde, dikutip Khaleej Times.

"Aku mengingat kembali ke dua hari lalu dan Sabtu malam ketika berita (tentang kematian Sridevi) datang. Aku masih syok," imbuh Shinde.

Sosok Sridevi di mata MUA

Meski dikenal sebagai bintang papan atas, namun Sridevi bukanlah sosok yang sombong. Bahkan, Subhash Shinde menuturkan, Sridevi sudah menganggap orang-orang yang bekerja di sekitarnya seperti keluarga.

"Dia (Sridevi adalah) salah satu dari ikon yang hangat dan positif. Aku bekerja dengan dia setelah film English Vinglish (2012) rilis. Dia selalu memperlakukan kita semua, meskipun make up artist, penata kostum dan semuanya, seperti keluarga. Kita adalah satu unit," tuturnya.

Sridevi penyabar dan perhatian

Sisi positif lainnya dari sosok Sridevi adalah penyabar dan perhatian. Diakui Subhash Shinde, Sridevi kerap mengingatkaan waktu makannya serta kondisi keluarganya. Shinde juga mengatakan, jika Sridevi adalah sosok yang penyabar.

"Dia (Sridevi) tidak pernah marah, selalu sabar dan kooperatif bersama kami meski prosesnya akan menyita waktu. Aku tidak akan mengatakan dia seorang yang perfeksionis. Tapi faktanya dia datang dengan kesempurnaan. Jadi, kesempurnaan adalah kata yang mendefinisikan Sridevi," tandas Subhash Shinde.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading