Sukses

Entertainment

5 Artis Ternama yang Pernah Diproduseri Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, Maia Estianty meraih karier cemerlang di industri musik. Berawal dari backing vocal Dewa 19, ibu 3 anak tersebut juga menjadi penulis lagu, arranger dan produser.

Pada tahun 2009, Maia mendirikan label Le Moesiek Revole sebagai salah satu pesaing di pasar musik. Tak hanya bermain di pop, berbagai genre musik diusung oleh label tersebut.

 

Sejak bubarnya Duo Maia, sang produser pun bisa fokus dengan pekerjaannya di label. Sampai saat ini Le Moesiek masih berjalan dengan sejumlah talent lama maupun baru.

Beberapa nama beken pun terlibat dan bekerjasama dengan Maia Estianty. Masih ingat siapa saja? Berikut nama-namanya.

Duo MAIA

Project pertama Le Moesiek adalah grup milik Maia Estianty sendiri. Duo yang dulunya bernama Ratu ini pun berubah menjadi Duo MAIA dengan formasi Maia dan Mei Chan.

Mey Chan

Tak hanya pernah berkarier bersama Duo MAIA, Mey Chan juga sempat mencoba peruntungannya sebagai penyanyi solo. Ia sempat merilis beberapa karya seperti Jangan Selingkuh yang sempat melejit. Namun karena satu dan lain hal Mey Chan memilih tidak lagi fokus di musik,

Rina Nose

Berprofesi sebagai host dan komedian, tentunya sudah banyak yang tahu jika Rina Nose juga memiliki suara yang merdu. Beberapa karyanya begitu digemari masyarakat, antara lain Maju Mundur Cantik dan Ayang Mbep.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga termasuk salah satu artis yang berawal dari non musik. Tangan dingin Maia membuat Prilly jadi penyanyi yang makin matang. Alhasil Prilly bisa menunjukkan keseriusannya dengan album dan showcase di beberapa kota.

Pasto-1

Nama Pasto tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta musik. Duo yang terdiri dari Rayen dan Meltho ini dikenal dengan lagu-lagu balladnya yang menyentuh. Pergantian formasi membuat Pasto berubah nama jadi Pasto -1, dan kembali jadi Pasto dengan member baru karena hak cipta nama itu dipegang oleh Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading