Sukses

Entertainment

Ini Doa Tommy Kurniawan untuk Pernikahannya yang Kedua

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan akhirnya resmi menjadi suami dari Lisya Nurrahmi. Keduanya pun sukses menggelar acara pernikahan di kampung halaman Lisya Nurrahmi, Aceh pada 18 Februari 2018 lalu.

Di pernikahan yang kedua ini, Tommy mencurahkan isi doa-doanya melalui akun instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (27/2/2018). Dalam postingannya tersebut, terlihat Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi yang tengah duduk di pelaminan bersama sambil mengangkat tangan seakan sedang berdoa.

 

Diketerangan foto, Tommmy Kurniawan berharap agar pernikahannya kali ini menjadi yang terakhir, hingga maut yang memisahkan keduanya.

"Bedoa kepada Allah. Agar ini menjadi pernikahan terakhir untuk kami dan hanya maut yang dapat memisahakan," tulisnya.

Tak hanya itu, Tommy Kurniawan juga mendoakan para followers di akun instagramnya yang masih sendiri agar bisa disegerakan untuk menikah. Pasalnya menurut Tommy Kurniawan dengan menikah, seseorang akan menyempurnakan agamanya.

"Dan di doain yang masih jomblo atau belum di lamar agar di segerakan Menikah, menyempurnakan agama. Amiinn," tambahnya.

Sekedar tambahan, Tommy Kurniawan sebelumnya sempat menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada tahun 2011. Keduanya pun sudah memiliki dua buah hati, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Namun sayang pernikahannyaa tak berjalan lama dan akhirnya kini dirinya sudah menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading