Sukses

Entertainment

Wanna One dan TWICE Comeback, Mana Paling Dinanti?

Fimela.com, Jakarta Comeback idola k-pop menjadi satu momen yang begitu dinantikan penggemar setia. Di antara sederet agenda, Wanna One dan TWICE telah memastikan bakal segera comeback.

Sebelumnya, cukup banyak kabar yang berhembus terkait comeback kedua grup k-pop ternama tersebut. Hingga masing-masing agensi telah memberikan pernyataan resmi untuk suguhan terbaru Wanna One dan TWICE.

Tentunya, baik Wanna One dan TWICE akan mempersembahkan kejutan menarik di comeback mereka. Antusiasme dan rasa penasaran penggemar juga kerap diungkapkan melalui media sosial.

Lantas, seperti apa detail tentang comeback Wanna One dan TWICE? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Wanna One

Wanna One bakal segera comeback dengan mini album kedua bertajuk 0+1=1 (I Promise You) pada 19 Maret 2018. Sebelumnya, mereka telah merilis video teaser juga akan hadir dengan special theme track berupa 1 lagu dan 1 MV dan akan dirilis pada 5 Maret 2018 yang juga sebagai bentuk perayaan hari ke-333 sejak pertama kali mereka muncul di Produce 101 Season 2.

Tidak hanya itu, pihak agensi juga memberikan pernyataan resmi terkait jadwal syuting MV Wanna One. "Wanna One akan syuting MV untuk lagu mereka selama dua hari yakni pada 5 dan 6 Maret," jelas pihak agensi YMC Entertainment, seperti ditulis Soompi pada (27/2).

2. TWICE

TWICE juga siap mempersembahkan comeback terbaru di tahun 2018 ini. Sempat beredar kabar tentang comeback di bulan April, agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment, akhirnya buka suara tentang hal tersebut.

"Kami melihat awal April sebagai perkiraan waktu untuk comeback mereka. Kendati demikian, tanggal pasti comeback belum diputuskan. Kami akan mengumumkan secara ressmi setelah dikonfirmasi," jelas JYP Entertainment, selaku agensi TWICE, seperti ditulis Soompi pada (26/2).

Nah, itu dia kabar terbaru tentang comeback Wanna One dan TWICE. Mana di antara comeback mereka yang paling kamu nantikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading