Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetorn SCTV Orang Ketiga Episode 68

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Selasa, 27 Februari 2018. Riris mau ke rumah Afifah. Mau minta duit ke Afifah malu karena ga bayar arisan. Sekaligus mau minta afifah tetap harus pastiin Aris nanggung kebutuhan hidup mereka. Riris di rumah Afifah.

Riris malah liat isi kulkas dan lemari dapur, malah sederhana banget. ga kayak biasa melimpah dan mahal mahal, bik nanie bilang kata afifah harus mulai ngirit. Riris kaget. Riris ke kamar Afifah. Marah kenapa itu isi kulkas sama lemari dapur dikitbanget dan barang sederhana? Apa aris gak kasih duit lagi?! riris terus marah marah.

Afifah masih sedih mikirin aris yang brosing soal percerain. Afifah dengan lesu jelasin kalo dia yang nolak duit aris. riris kaget. Riris malah marah ke afifah. kenapa ditolak?! Aris itu masih wajib kasih uang ke afifah!bahkan kalau mereka pisah sekalipun!! Gimana bisa hdup kalo tanpa duit?!

 

 

Afifah mohon riris jangan bicara seperti itu. afifah jelasin kalo aris udah kasih duit ke dia. tapi dia kan nolak. Karena afifah gak mau kesannya dia ga mau ga sama aris karena uang. Riris kaget dan malah marah ke afifah. kalo gitu malah keenakan simpenannya si yuni itu! Afifah malah marah dan tegur riris.

Afifah juga jadi kelepasan sebut karena sikap riris, aris malah jadi kepikiran ceraiin dia! Jreng! riris kaget banget… tanya… afifah nangis dan cerita kemarin sempat keapartemen aris antar kiara dan liat aris lagi brosing itu… afifah nangis lanjut cerita, aris bilang sikap riris juga bikin dia makin tertekan! Jadi afifah mohon, riris jangan terlalu ikut campur dengan rumah tangganya. Riris syok banget… riris jadi geram sama aris. tapi jadi takut juga kalau karena dia nanti bener, aris malah jadi mauceraiin afifah? riris mikir harus bicara sama aris. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading