Kabar Kartika Putri Menikah, Ini Pendapat Ivan Gunawan

Anto Karibo27 Feb 2018, 23:00 WIB
[Bintang] Kartika Putri

Bintang.com, Jakarta Penampilan Kartika Putri yang mendadak berubah bagi sebagian orang mengundang tanya tersendiri. Mereka sepertinya terus mencari-cari apa gerangan alasan Kartika Putri sampai menutup auratnya. Padahal, Kartika sudah memberikan klarifikasinya terkait pilihannya tersebut. Namun tetap saja mencari jawaban lain, seolah tak puas dengan jawaban yang sudah terucap.

Seperti baru-baru ini Kartika Putri disebut sudah melakukan pernikahan dengan seorang Habib. Kabar kedekatan Kartika Putri dengan Habib ini sebenarnya sudah mencuat pada beberapa waktu silam.

Ketika itu Kartika Putri tengah menunaikan ibadah umroh pada tahun 2016. Sebuah foto beredar di mana Kartika Putri saat itu bersama Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita serta Habib Usman bin Yahya.

Terkait kabar tersebut, beberapa teman dekat Kartika Putripun diminta klarifikasi, salah satunya Ivan Gunawan. "Ya enggak apa-apa, alhamdulillah kalau orang mau menikah," ucap Ivan tanpa mengiyakan maupun menolak kabar tersebut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Bagi desainer kondang itu, ketika seseorang menikah justru merupakan sebuah kebaikan baginya. Justru yang patut dipertanyakan adalah saat seseorang tidak menikah. "Saya tuh yang enggak nikah-nikah jadi masalah," lanjutnya.

[Bintang] Ivan Gunawan
"Ivan Gunawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, ketika disebut tentang adanya undangan pernikahan dari Kartika Putri, Ivan Gunawan mengaku tak mendapatkannya. Pun begitu, Ivan tetap mendoakan kebaikan bagi sahabatnya, Kartika Putri. "Enggak, saya enggak diundang. Setiap hari saya doain dia," tukas Ivan Gunawan.