Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Bikin Squad di Penjara? Ini Kata Kuasa Hukum

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang menampakkan sosok Jennifer Dunn beredar di akun instagram gosip. Foto ini langsung mendapatkan tanggapan beragam dari netizen karena ditengarai diambil baru-baru ini, saat Jennifer Dunn tengah di tahanan.

Dalam foto tersebut terlihat Jennifer Dunn berpose bersama beberapa wanita yang diduga merupakan penghuni tahanan Polda Metro Jaya, tempat Jennifer Dunn saat ini berada. Jennifer bersama 6 wanita lainnya mengenakan pakaian santai.

 

Mengenai foto tersebut, Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn mengaku bahwa di antara wanita-wanita di dalam foto tersebut terdapat Jennifer Dunn. Namun, ia tak mengetahui kapan dan dimana foto tersebut diambil.

"Itu memang fotonya JD tapi kapan dan di mana saya tidak tahu pasti," ucap Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn saat dihubungi wartawan, Selasa (27/2/2018) malam.

Yang menjadi ramai adalah ketika netizen memberikan nama squad bagi Jennifer Dunn dan kawan-kawan. Seperti diketahui, belakangan dunia hiburan memang ramai dengan perkumpulan para artis seperti Girls Squad, Menteri Ceria, dan lainnya.

 

"Saya malah tahunya dari teman-teman media. Tapi belum pasti foto (diambil) kapan dan di mana (tempatnya)," ujar Pieter Ell.

Disinggung mengenai kondisi Jennifer Dunn, Pieter berujar singkat bahwa kliennya tersebut dalam keadaan sehat. Ia masih menunggu proses hukum selanjutnya. "Sehat wal afiat (kondisinya)," ujar Pieter Ell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading