Sukses

Entertainment

Konser Armada di Malaysia Ditunda

Fimela.com, Jakarta Armada telah memiliki sederet agenda musik di tahun 2018 ini. Salah satunya adalah konser tunggal yang awalnya diagendakan pada 17 Maret 2018 yang sempat mereka ungkapkan beberapa waktu lalu.

"Konser kita InshaAllah punya niat punya tanggal 17 Maret kita gelar konser di Kuala Lumpur untuk pertama kalinya kita manggung sendiri ini juga membutuhkan pemikiran dan persiapan yang banyak. Banyak dukungan juga," jelas Radha Armada kepada Bintang.com di SCTV Tower, Jakarta, pada (12/1) lalu.

Namun, konser yang direncanakan band pelantun Pergi Pagi Pulang Pagi tersebut belum dapat terlaksana sementara waktu. Terkait ditundanya konser di Malaysia, Armada pun mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram resmi.

Seperti apa detail tentang ditundanya konser Armada di Kuala Lumpur, Malaysia? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Konser Armada di Malaysia Ditunda

Armada mengumumkan bahwa konser mereka yang awalnya akan digelar pada 17 Maret 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, harus ditunda hingga pemberitahuan selanjutnya. Adapun alasan di balik ditundanya konser adalah karena adanya pemilihan umum di Malaysia.

"Untuk ini kami sampaikan bahwa Konser kami di Kuala Lumpur 17 Maret 2018 ditunda hingga ada pemberitahuan selanjutnya. Kami memohon maaf kepada semua Pasukan Armada yang ada di Kuala Lumpur atas kejadian ini, di karenakan adanya pemilihan umum di Malaysia," jelas Armada di akun Instagram pada (27/2).

2. Pengembalian Uang Tiket hingga Harapan Armada

Armada juga menyampaikan terkait hal pengembalian uang tiket konser. Selain itu, besar harap mereka dapat segera menyelenggarakan konser di Malaysia dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

"Untuk pengembalian uang tiket konser 17 Maret 2018 ini silahkan menghubungi pihak www.airasiatedtix.com. Kami berharap konser ini akan terselenggara kembali, dan kita bisa bersilahturahmi kembali. Terimakasih atas support dan apreasisi nya," tambah Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading