Sukses

Entertainment

Hidup Roro Fitria dan Sang Kakak, Bagaikan Langit dan Bumi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Roro Fitria dan sang kakak, Sigit dinilai netizen bagaikan langit dang bumi. Jika Roro Fitria terlihat hidup dikelilingi barang-barang mewah, sementara Sigit terlihat lebih sederhana. Bahkan dalam berbagai penampilannya, Sigit hanya mengenakan kaus saja.

Sigit pertama kali muncul saat ia mengklarifikasi soal pengakuan salah satu netizen yang mengaku dari pihak keluarga Roro Fitria dan membongkar aib artis tersebut. Selain postingan tentang kebohongan yang dianggap dilakukan Roro Fitria, Sigit, sang kakak pun juga menjadi pembicaraan.

 

Kakak Roro Fitria itu mencuri perhatian netizen, sehingga banyak yang ingin mengetahui, seperti apa kehidupan lelaki bertato tersebut. Ternyata kehidupannya sangat kontras dengan kehidupan Roro Fitria.

Sigit diketahui merupakan vokalis salah satu band asal Yogyakarta. Melalui media sosialnya, Sigit memang tidak terlalu membuka kehidupan pribadi. Namun dari sejumlah penampilannya, ia memang terkesan sebagai sosok pribadi yang sederhana.

 

Padahal, dalam sebuah wawancara kepada media, kekayaan Roro Fitria ditaksir kurang lebih Rp750 miliar. Jumlah tersebut merupakan warisan dari kedua orangtuanya yang disebut Roro sudah dibagikan pada saudara-saudaranya.

 

Roro Fitria terjerat kasus terkait narkoba

Selain kehidupan Roro Fitria dan sang kakak yang dibicarakan, netizen juga membicarakan perihal nasib keduanya. Banyak yang melihat, Sigit yang bertato dan vokalis sebuah band di Yogyakarta, terlihat jauh lebih baik daripada Roro Fitria yang selalu tampil glamour.

Roro Fitria ditangkap pihak kepolisian lantaran diduga memesan narkoba jenis sabu pada 14 Februari 2018. Roro ditangkap, dari hasil penangkapan seorang lelaki berinisial WH. Lelaki tersebut ternyata menerima pesanan dari Roro Fitria. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti seberat 2,4 gram sabu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading