Sukses

Entertainment

Celeb Bio Ririn Dwi Ariyanti

Fimela.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti sedang berbahagia. Usia kehamilannya sudah menginjak tujuh bulan. Dua bulan ke depan ia kembali akan dikaruniai seorang anak. Ia pun sudah menghentikan beberapa pekerjaannya yang menguras waktu dan tenaga.

"Mulai Januari Februari juga udah berkurang, kehamilan udah besar. Jadwal ada yang dimajuin juga. Sekarang dah banyak waktu senggang ama keluarga, sambil menanti kelahiran," kata Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, kehamilannya kali ini, Ririn tak merasakan mual dan muntah, limbung, pusing, hingga tak doyan makan.

"Cepet capek yang sekarang," kata Ririn Dwi Ariyanti.

 

Tak Tambah Momongan

Usai persalinan mendatang, Ririn Dwi Ariyanti berencana tak menambah momongan. Kemungkinan Ririn akan melahirkan secara caesar, kebetulan anak pertama dan keduanya caesar.

"Insya Allah sudah. Planning-nya udah. Kalo untuk nambah juga usianya udah segini. Tapi namanya rezeki, nanti kalau tiba-tiba ada lagi ya gimana. Tapi ya planning-nya sih udah aja," kata istri Aldi Bragi ini.

Perkenalkan Media Sosial dan Internet

Berbeda dengan yang lain, Ririn Dwi Ariyanti tetap memperkenalkan anak-anaknya dengan perkembangan teknologi, termasuk media sosial dan Internet.

"Ada dunia digital yang begitu luasnya sebagai penunjang kehidupan (mereka) ke depan. Jadi, sekadar nyari informasi aja. Sejauh ini aman, masih dalam batas kejaga," tandas Ririn Dwi Ariyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading