Sukses

Entertainment

Pelajaran Berharga Demian Aditya Usai Insiden Death Drop

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya mendapatkan pelajaran berharga ketika aksi sulapnya bernama death drop mengalami insiden. Stunt in yang terlibat dalam aksi tersebut, Edison Wardhana sampai harus menjalani perawatan intensif.

Menurut Demian, banyak pertanyaan yang dialamatkan kepadanya mengenai keinginannya untuk melakukan aksi menantang di pertunjukkan selanjutnya. Soal trauma, ia mengaku tak merasakannya.

 

"Banyak yang nanya ke saya, trauma apa enggak. Bukannya saya menantang tapi saya kebetulan senang banget dengan kejadian kemarin," kata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

"Yang saya ambil positifnya dan saya bener-bener pelajari banget itu adalah bagaimana pun kita berdua make sure sudah yakin aman, kalau Tuhan berkata lain kita nggak bisa apa-apa," lanjut Demian.

Suami Sara Wijayanto ini tak akan kapok untuk menyuguhkan aksi-aksi mendebarkan selanjutnya. Namun, ia akan lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam setiap aksi ke depannya.

 

"Apa pun yang terjadi biar bisa ke depannya semuanya aman. Triple cek. Kalau bisa lima kali cek. Dan (kejadian) itu nggak akan membuat kita berhenti sih," imbuh Demian.

Sebagai pelaku industri hiburan, Demian melihat kegagalan ini sebagai musibah. "Ada sebagian yang bilang ini bikin malu dunia persulapan, mendingan berhenti saja. Tapi ada orang-orang yang satu pemikiran sama kami, menganggapnya ini musibah," ujar Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading