Sukses

Entertainment

Usai Pacaran, Baim Wong-Vebby Palwinta Seperti Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Usai dikabarkan putus hubungan asmara dengan Vebby Palwinta, Baim Wong masih menjalin komunikasi. Diakui oleh Baim, hubungan mereka sekarang ini tak ubahnya seperti kakak beradik yang saling menyayangi.

"Hubungannya baik kok, nggak ada gimana-gimana. Kita juga sudah seperti adik kakak, sudah benar-benar orang yang pernah menjalin hubungan serius dan ketika udahan ya positifnya masih ada, nggak ada negatif sama sekali," kata Baim Wong di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

 

Keduanya seringkali meluangkan waktu berdua. "Ya tadi dia memang mau makan bakmi ya. Saya sebelum kesini masih ada waktu setengah jam buat nemenin dia makan. Terus dia pulang, saya kesini," lanjutnya.

Dalam istilah yang dipakai sekarang ini, Baim Wong dibilang tak bisa move on dari sosok Vebby Palwinta. Disebut demikian, Baim tak bisa menjawab karena ia memang tak merasa ada perubahan.

"Istilah move on saya juga nggak tahu apa ya, saya nggak tahu itu apaan. Kalau saya mah sama saja lah. Nggak ada (perubahan), sangat baik. Kalau saya sih gak tahu move on gimana, maksudnya tadi aja ketemu ama dia," ujarnya.

 

Semenjak putus, Baim memang belum berniat untuk mencari pengganti Vebby. Namun, ia juga menampik ketika dirinya disebut balikan dengan Vebby. Ia hanya menjalani hubungannya sekarang ini dan menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.

"Jadi nggak ada tuh yang gimana-gimana. Kalau ditanya balikan (dengan Vebby Palwinta) apa nggak, semua balik lagi ke Allah. Kalau saya mah jalanin saja lah, kalau untuk memulai sesuatu yang baru (pacar) juga belum. Usaha sih ada ya kayak teman ngenalin (cewek) ke saya," ujar Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading