Sukses

Entertainment

Kembali Nyanyi, Morgan Oey Sampai Rasakan Kram Perut

Fimela.com, Jakarta Mengaku sudah 4 tahun vakum dari dunia tarik suara, Morgan Oey akhirnya kembali lagi ke bidang yang telah mengantarkan namanya pada popularitas. Ia menyanyikan lagu soundtrack untuk film Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat.

Morgan sendiri belum terpikir untuk kembali ke dunia musik. Karena ia merasa masih nyaman di industri film. Namun, ia tak bisa menolak ketika diberikan kepercayaan untuk mengisi soundtrack dalam film yang diperaninya.

"Aku sebenarnya nggak kepikiran untuk balik lagi ke dunia musik karena nyaman di dunia akting dan nyaman harus ngejar lagi ilmu di dunia akting. Tapi dikasih kepercayaan untuk balik lagi ke dunia musik. Huhh 4 tahun," ujarnya di Kemang Village, baru-baru ini.

Morgan sendiri tak bisa menolak karena soundtrack merupakan elemen penting dalam film. Apalagi sebagai pemeran dirinya tak bisa melepas amanat yang diberikan. Ia pun akhirnya tak bisa menolak.

"Kalau dibilang tren aku nggak tahu ya tren sekarang. Nyanyi lagi justru tawaran nyanyi ini datang dari PH gimana kalau balik lagi karena biasanya kan soundtrack elemen penting dalam film," ucapnya.

Mengisi soundtrack, Morgan juga tahu konsekuensi yang harus dihadapinya. Ia harus bertanggung jawab melakukan promosi serta bernyanyi di depan publik lagi. Hal itu yang membuat Morgan harus menghadapi tantangan.

"Ini pertama kali nyanyi lagi. Nervousnya kayak, ini perut sampai kenceng. Soalnya dulu kan nyanyinya ramai bertujuh sekarang sendiri jadi ya mungkin bebannya jadi bertambah," tukas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading