Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Ada Iqbaal Ramadhan di Trailer Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Trailer film Teman Tapi Menikah akhirnya dirilis oleh Falcon Pictures. Selama ini, banyak netizen yang penasaran dengan romantisnya akting Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla. Serunya lagi, ada penampilan Iqbaal Ramadhan yang sebelumnya akting bersama Vanesha di film Dilan 1990.

Dalam trailer film yang diangkat dari novel best seller karya Ayudia dan Ditto ini, memperlihatkan adegan Ayudia dan Ditto yang bertemu saat SMP, persahabatan mereka pun awet sampai SMA. Sebagai teman dekat, keduanya malah saling cemburu saat masing-masing memiliki pacar.

 

Menariknya, saat trailer film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini, dirilis lho. Para penggemar langsung dibuat heboh. Pasalnya, selain menampilkan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, dalam trailer tersebut juga menampilkan sosok Iqbaal Ramadhan.

"Milea lagi dipinjem jadi Ayu. Gapapa. Masih ada Dilan 1991 kok. Semoga sukses filmnya, saya akan nonton karena saya penasaran sama acting si cantik Vanesha,"ujar salah satu netter bernama Uut Yuswanti di kolom komen youtube trailer Teman Tapi Menikah.

"Kenapa gua fokusnya ke Iqbaal dan lagunya yaa? Btw ga sabar buat nonton nih film, sukses selalu buat semuanya," timpal netizen lainnya.

 

Trailer Teman Tapi Menikah

Senada dengan para netizen yang senang dengan trailer Teman Tapi Menikah, pemeran Ayu dalam film ini, Vanesha Prescilla juga senang dengan trailer film ini.

"Saya seneng ya,setelah melihat trailernya. Menarik banget! Dan terutama di trailer tersebut saya terlihat berbeda. Tentu, saya berharap agar masyarakat suka ya dengan trailer tersebut dan mendukung filmnya. Apalagi film ini adalah upaya saya memantapkan langkah, di belantika film tanah air," ungkapnya.

Film Teman Tapi Menikah sendiri menceritakan persahabatan antara Ayudia dengan Ditto sejak masa SMP dan SMA. Disisi lain, film yang dijadwalkan tayang pada 29 Maret in juga bakal menampilkan persahabatan mereka yang akhirnya berubah menjadi cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading