Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 168

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Selasa, 6 Maret 2018. Dara menunggu Leon. Sampai Leon muncul. Kenapa harus sembunyi sembunyi? Dara menarik Leon, buat bicara. Dara ceritain tentang Ririn sudah tau Leon gendong Sonya. Leon heran, lalu kenapa? Tinggal dikasih tau aja yang sebenarnya.

Marco muncul di depan Rani. Rani mengabaikan, tapi Marco menyuruh Laras tanyakan tentang the piers, siapa punya. Vino gregetan sendiri. Rani disini marah sekali ke Marco, tapi Laras dan vino jadi mengetahui tentang the piers.

Tari menemui Bianca disekitar pantai. Baru pergi sebentar, Bianca malah dimusuhi Rani? Bianca juga sudah malu, di kampus dipermalukan, hampir dicopot gelar putri kampus karena Rani. Tari kaget.

 

Sonya mau pergi, karena bosen juga ngambek di kamar. Tapi Sonya melihat Reza sedang tertidur di kursi. Karena kecapekan nungguin dari tadi pasti. Sonya bahkan foto foto Reza sedang tidur. Sonya terlihat bahagia. Sonya kaget karena Robert muncul dari kamar.

Sonya jadi malu ke Robert. Robert mau lihat hape Sonya, sonya terpaksa ngasih. Robert ngeliat foto foto yang di hape, geleng geleng. Banyak bener foto Reza. Sonya jelasin buat lucu lucuan aja.

Leon naik jetsky, Dara heran, Leon mau kemana? Leon mau pergi jauh. Sejauh jauhnya dari Dara. Sudah pusing sama Dara. Leon ungkapin kekesalannya, perhatiannya, selama ini juga nggak guna. Leon mungkin kalau pergi selamanya dari Dara, baru Dara sadar kali. Dara kaget. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading