Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Masih Terkesan dengan Drama Goblin

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Dong Wook menanjak kembali saat bermain di drama Goblin di tahun lalu. Karirnya pun semakin bersinar dan laris mendapat tawaran. Yang terbaru, Lee Dong Wook terpilih menjadi model Elle Taiwan bulan ini.

Ia pun menceritakan tentang kesehariannya dan juga drama Goblin yang tayang pada akhir 2016 dan awal 2017 lalu.Aktor berusia 36 tahun itu mengaku kalau belakangan ia merasa tidak terlalu baik. Lee Dong Wook juga mengaku sudah lama sekali bisa tertawa atau merasakan emosi yang membuatnya ingin menangis.

"Aku merasa kurang emosional belakangan ini. Aku sudah lama tidak tertawa atau menangis. Tapi yang kuingat terakhir kali aku banyak tertawa saat bertemu dengan keponakanku. Terakhir kali aku menangis mungkin dua tahun lalu. Aku tidak terlalu sering menangis jika tidak sedang berakting," jelas Lee Dong Wook dalam wawancara bersama Elle Taiwan, seperti dilansir dari Kapanlagi.com. 

Setahun setelah Goblin yang dibintanginya berlalu, Lee Dong Wook mengaku masih menjaga hubungan dekat dengan Gong Yoo dan pemain lain serta para kru. Mereka memang dikenal sangat akrab selama proses syuting.

"Saat itu kami memiliki suasa lokasi syuting yang luar biasa. Kami juga terus menjaga persahabatan. Para pemain dan kru juga punya hubungan yang baik," jelas aktor yang sudah memastikan akan kembali berakting lewat drama Life yang rencananya bakal tayang pada Juli mendatang.

Selain itu, Lee Dong Wook juga curhat kalau ia merasa semakin berat berakting dengan bertambahnya usia. "Akting menjadi semakin dan semakin sulit setelah aku makin dewasa. Aku mulai merasakan stress karena itu. Aku merasa akting merupakan hal yang sulit setiap kali aku memulai proyek baru,” tandas pemain drama Goblin tersebut.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading