Sukses

Entertainment

Pertama Main Film Horor, Berapa Bayaran Marshanda

Fimela.com, Jakarta Marshanda sempat absen cukup lama dari dunia hiburan terutama bidang akting yang sudah mengangkat namanya ke puncak ketenaran. Dalam setahun terakhir, wanita yang akrab disapa Chacha itu sudah aktif kembali dengan berbagai aktivitas syuting sinetron dan film layar lebar.

Yang terbaru, Marshanda diajak Raffi Ahmad untuk bergabung di film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang bergenre horor.Nama Chacha memang besar di dunia sinetron, terutama setelah Ia sukses memerankan tokoh Lala di Bidadari saat ia masih anak-anak.

Namun orangtua tunggal dengan satu anak itu sudah itu juga sudah beberapa kali bermain film layar lebar. Tapi baru di The Secret menjadi film horor pertamanya."Aku sudah main di 4 atau 3 (film layar lebar). Terakhir 2 tahun lalu di LSM, itu film tentang anti narkoba," ucap Marshanda ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti diansir dari Kapanlagi.com. 

 

Di film The Secret, Marshanda bakal beradu akting dengan sejumlah bintang top lainnya, seperti Nagita Slavina, Tyas Mirasih, Roy Marten dan Raffi sendiri. Sayangnya saat ditanya bocoran mengenai bayaran-nya main di film Raffi Ahmad, Chacha enggan membeberkan.

"Wih nggak usah ngomongin itu (bayaran). Hahaha," kata Marshanda sambil tertawa.Selain sibuk dengan film barunya, Chacha juga terlibat stripping sinetron Orang Ketiga. Di sinetron yag tayang di SCTV ini, Marshanda bermain bersama Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn dan Naysila Mirdad.

"Kalau sekarang syuting stripping aja sih. Kan tau kalo syuting stripping gaya hidupnya gimana ya, di lokasi gitu. Hahahaha," pungkas Marshanda

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntut Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading