Adipati Dolken Jawab Kabar Cinlok dengan Vanesha Prescilla

Rivan Yuristiawan09 Mar 2018, 12:18 WIB
Diperbarui 09 Mar 2018, 12:18 WIB
[Bintang] Adipati dan Vanesha

Fimela.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken akhirnya menjawab kabar tentang kedekatan yang ia jalin dengan Vanesha Prescilla. Menurutnya, ia dan Vanesha sudah dekat cukup lama, bahkan sebelum wanita 18 tahun itu bermain dalam film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan.

"Gue dekat sama Vanesha sudah lama, dari dia sebelum syuting Dilan, sebelum dia main film, gue sudah dekat sama Vanesha. Sudah kenal, sudah sering ketemu, sudah sering ngobrol, jadi ya sudah," ucap Adipati Dolken di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

[Bintang] Adipati dan Vanesha
Belakangan ini muncul pemberitaan soal kedekatan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang katanya sudah berpacaran. Mengetahui hal tersebut, Adipati pun akhirnya buka suara dan menceritakan semuanya. (Instagram/adipati)

Pemain film Posesif itu juga membantah jika kedekatannya dengan Vanesha terjalin lantaran tengah terlibat dalam satu project film layar lebar. Seperti yang diketahui, Adipati Dolken dan adik kandung Jevin Julian itu memang dipasangkan dalam film Teman Tapi Menikah produksi Falcon Pictures.

"Ya kebetulan main film bareng juga, kemistrinya enak. Kalau buat gue pribadi ya, kalau gue disangka dekat sama pemain lain, apa Vanesha, atau Putri (Mirano), atau siapapun itu karena film, mereka berprasangka benar. Karena film pasti dekat dengan perempuan, kalau gue nggak deket sama perempuan ya berarti kami nggak punya kemistri ya kan, berarti syutingnya nggak enak, berarti kalau adegan pegangan gitu, kaku. Jadi ya pasti benar dekat, kalau nggak dekat enggak mungkin syuting bareng," terangnya.

 

Lantas, dalam kehidupan nyata, apakah benar Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saat ini benar-benar menjalin kisah asmara? Disinggung hal tersebut, pria 26 tahun itu memberikan jawaban diplomatis.

"Kalau itu (kabar pacaran) biar orang lain yang menilai. Kalau menurut kalian gue cocok nih sama Vanesha Prescilla, atau nggak cocok, itu biar kalian yang menilai. Kalau gue happy-happy saja," pungkas Adipati Dolken.