Sukses

Entertainment

Inikah Isyarat Tanggal Jadian Park Shin Hye dan Choi Tae Joon?

Fimela.com, Jakarta Meski termasuk bintang top Korea, namun Park Shin Hye tak serta merta mengumbar masalah percintaannya di depan publik. Ia justru terbilang cukup terutup untuk hal tersebut, sebelum akhirnya Park Shin Hye mengonfirmasi berpacaran dengan Choi Tae Joon.

Berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh agensi kedua bintang tersebut, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai pacaran akhir tahun 2017 lalu. Mereka awalnya adalah sahabat yang saling mendukung dan memberi kekuatan, kemudian memutuskan untuk pacaran.

Dilansir dari Allkpop, setelah Park Shin Hye dan Choi Tae Joon konfirmasi pacaran, netizens pun langsung teringat postingan keduanya di Instagram. Ada foto yang diduga netizens merupakan kode dari keduanya untuk menunjukkan kalau mereka tengah pacaran.

Tanggal 22 Desember 2017, Park Shin Hye memposting selfie dengan memakai jaket merah zip-up (resleting panjang). Sebulan kemudian tanggal 20 Januari 2018, Choi Tae Joon posting selfie juga memakai jaket yang sama. Keduanya juga sama-sama memakai topi dan posenya juga mirip.

Bukan hal baru di Korea kalau dua orang yang pacaran punya barang-barang couple. Apalagi dalam beberapa foto 'kencan' Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang dirilis oleh Dispatch, mereka sering memakai kaos yang sama saat pergi berdua.

Apakah foto mengenakan jaket merah yang sama pada 22 Desember 2017 adalah isyarat tanggal jadian Park Shin Hye dan Choi Tae Joon? Tentunya hanya mereka yang tahu. Yang jelas, para penggemar Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sangat berbahagia dengan kabar pacaran dua idolanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading