Sukses

Entertainment

Umrahkan Penjaga Ruko, Ashanty dan Anang Hermansyah Dipuji

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah mendapat banyak pujian dari warganet. Pasalnya, suami istri itu mengumrahkan salah seorang yang bekerja di rumahnya. Ia bernama Parlan yang sejak lama tinggal di ruko milik Anang dan Ashanty.

"Tahun ini keluarga @thehermansyah Bapak dan bunda memberangkatkan mas parlan umroh, mas parlan adalah kerja sm keluarga @thehermansyah Sdh lama dari tinggal diruko sampai sekarang dan yang mendapat giliran umroh tahun ini, semua yang diumrohkan @thehermansyah," ungkap Suwarsiha, pengasuh anak Anang dan Ashanty dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/3/2018).

 

Suwarsiha juga mengunggah foto Anang, Ashanty, dan Aurel foto bersama Parlan. Lelaki itu terlihat tersenyum mengenakan kemeja biru dan peci putih.

"Tinggal terima bersih semua sudah diurusin dan disediakan, srmoga semuanya lancar mas Parlan," jelasnya.

 

Suwarsiha juga mendoakan agar Anang, Ashanty, dan keluarganya diberikan keberkahan. Mulai dari urusan, umur panjang, kesehatan, dan rezeki serta kebahagiaan.

"Baeek banget yah kel. ini ...Tuhan berkati selalu 😇," puji akun @joice_marthen pada keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. "Salut deh sama bunda @ashanty dan pak @ananghijau , menghargai para orang yang bekerja padanya dan dermawan sekali dan nggak sombong," kata akun @nenitiara24 menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading