Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Pasrah, Verrell Bramasta Dirayu dan Dipeluk Fans

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali melakukan meet and greet dengan penggemarnya di Kota Bogor. Beberapa pemain pun ikut memeriahkan acara seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurlia, Teejay Marquez, Maureen Daryanani, dan lainnya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB ini juga disiarkan langsung oleh SCTV. Disaksikan oleh para penggemar yang berasal dari daerah Bogor, dan sekitarnya, meet and greet kali ini tak kalah dengan acara sebelumnya.

 

"Hari ini acara meet and greet, live juga dari Tajur, Bogor," kata Verrel Bramasta. "Yang pasti acaranya menyenangkan ya," sambung Natasha Wilona di Ramayana Tajur, Bogor, Sabtu (10/3/2018).

Acara meet and greet ini dibagi menjadi beberapa segmen. Salah satu yang membuat antusias penggemar adalah adu akting. Para penonton yang terpilih mencoba meniru akting para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

Adegan yang harus ditiru oleh para penonton adalah Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) juga adegan Laras (Natasha Wilona) ketika mengungkapkan rasa sayangnya kepada Vino (Verrell Bramasta).

Satu penggemar yang beruntung tersebut pun mengucap kata yang sama yang dilontarkan oleh Natasha Wilona kepada Verrell Bramasta. Belum sempat mendapatkan jawaban, sang penggemar wanita ini sudah langsung memeluk Verrel Bramasta.

Verrell Bramasta pun membalas pelukan penggemar, bahkan di hadapan Natasha Wilona yang saat itu hanya tersenyum saja. Kekasih Verrell ini hanya bisa pasrah ketika pujaan hatinya berpelukan dengan wanita lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading