Sukses

Entertainment

Soal Video Sindir Chika Jessica, ini Penjelasan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Video Deddy Corbuzier di akun YouTube pribadinya yang bejudul 'Artis Alay Kenapa Makin Banyak Sih!!!" menjadi perbincangan publik. Banyak yang menyangka bahwa Deddy Corbuzier menyinggung Chika Jessica.

Bukan tanpa alasan warganet menyebut bahwa Deddy tengah menyindir Chika. Pasalnya Chika pernah menjadi rekan pembawa acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Namun sayang terhitung Februari 2018, Chika sudah tak ikut memandu acara tersebut bersama Deddy.

Ada salah satu warganet juga menyebut, kepergian Chika karena Deddy yang tak setuju jika Chika mengambil pekerjaan lain karena hanya butuh uang saja. Warganet juga menyebut bahwa Deddy sudah menganggap Chika sebagai artis alay.

 

Mengenai hal tersebut, Deddy Corbuzier pun menepis kabar tak sedap dengan memberikan klarifikasinya melalui akun instagram yang diunggahnya pada Minggu (11/3/2018). Mengenai unggahannya tersebut, duda satu anak itu pun menuliskan beberapa poin.

Diunggahan pertama, dirinya menyebut sebenarnya ini bukanlah hal yang bermutu. Karena bagi orang yang pintar takkan memperdulikan hal ini. Dan Deddy menjelaskan ia bukanlah tipe orang yang membahas hal ini. Namun Deddy harus mengklarifikasinya untuk mengikuti tren yang ada. Lantas apa saja poin-poinnya ya?

Bukan hanya untuk menyindir Chika

Pada poin pertama, Deddy menjelaskan dirinya membuat video tersebut bukan untuk menyinggung Chika tetapi untuk semua artis alay yang menurutnya dapat merusak masa depan anak-anak Indonesia.

"Video yang saya buat di youtube bukan untuk menyindir Chika tapi semua artis atay celebrity alay yang merusak anak kita di amsa depan. Kalau dikatakan sombong itu dosa tapi alay tidak. Maka maaf saya penuh dosa (Tapi saya sombong ngaku. Silahkan yang alay ngaku juga dan lihat apa dampak untuk penerus kita nanti)," tulisnya

Kembali tepis video hanya untuk Chika

Deddy kembali menepis kabar mengenai videonya tetang Chika. Diriya justru meminta orang lain untuk belajar bahasa Inggris pada Cinta Laura.

"Now masalah Chika, banyak yang tuduh saya bikin postingan tentang dia. Baiklah, apa kamu yakin saya tipe yang membuat seperti itu? Kalau iya maka kalian tau dimana kelas kalian. Masalah saya jawab 'it's a life. Dan jadi komen banyak orang negatif. Yuk alayers. Belajar slank Inggris dulu. It a life itu sarcasm. Tanya Cinta Laura deh but its ok. So let's talk," timpalnya.

Deddy bangga pada Chika

Deddy Corbuzier mengaku bangga pada Chika yang menjadi tulang punggung keluarga sejak kecil dan membantu kakaknya yang memiliki kekurangan.

"Chika menjadi tulang punggung keluarga itu sudah sejak dulu. Dan dia wanita tangguh. Ayah ibu pisah sudah rahasia umum. Keadaan kakaknya yang butuh bantuan karena masalah menjadikan dia wanita hebat buat keluarga. Semua tergantung dia. Its good! hadu apa yang di masalahkan. Masalah ibu nya ribut di lokasi dll ya namanya orang tua. Saya juga sering lihat. Tapi tulah orangtua. Buat apa di bahas," jelasnya.

Deddy Courbuzier minta agar warganet tak ikut campur

Deddy menjelaskan agar orang lain tak ikut campur mengenai keluarnya Chika di talkshow yang dipandu bersama dirinya. Namun meminta warganet untuk membimbing Chika.

Benarkan Chika alay

Di sisi lain, Deddy Corbuzier mengakui kalau benar adanya dia menganggap Chika kini menjadi artis alay setelah keluar dari talkshow yang dipandunya. Bagi dirinya, sketsa joget hingga merayu pria itu bukan tipe karyanya. Ia pun berpendapat kalau mungkin saja untuk bisa bertahan di jaman ini, sketsa seperti itulah yang harus dilakukan oleh Chika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading