Sukses

Entertainment

Super Mewah, Intip Ruang Penyimpanan Puluhan Tas Hermes Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kehidupan keluarga Kardashian selalu sukses menjadi sorotan. Tak hanya gemar menuai sensasi, keluarga Kardashian juga kerap memamerkan kekayaan serta kemewahan yang dimilikinya pada publik. Seperti yang dilakukan Kylie Jenner baru-baru ini.

Dalam potret yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya tersebut, bintang kelahiran Calabasas, California tersebut bergaya di hadapan cermin di dalam walking closet-nya. Mengenakan robe warna silver dan sepasang high heels, Kylie memamerkan koleksi tas-tas cantiknya.

Terlihat bermacam tas mulai dari Hermes hingga Chanel tertata rapi di sana. Tak ayal, postingan Kylie tersebut mendapat banyak komentar dari pengikutnya di Instagram. Bukan hanya pujian, tapi juga kritik yang menilai Kylie terlalu menunjukkan kemewahan.

Sebagaimana diketahui, Kylie memang cukup sering memamerkan apa saja yang ia kenakan pada akun sosial media miliknya tersebut. Belum lama ini Kylie mengunggah fashion item unik yang ia kenakan. Yup, dalam potret yang ia unggah, terlihat ibunda Stormi ini mengenakan angkle high heels boots dan tas Birkin dari Hermes dengan motif Dalmatian.

Menjadi yang paling muda di dalam keluarganya, Kylie memang sudah mendulang kesuksesan semenjak dirinya masih remaja. Bukan hanya membintangi reality show keluarganya yakni Keeping Up with Kardashian, ia juga sukses dengan acaranya sendiri yakni Life of Kylie.

Selain sebagai bintang reality show, pundi-pundi keuangan Kylie Jenner juga mengalir deras dari bisnis make-up-nya yang telah mendunia. Tak heran, jika ketika anak pertamanya lahir, Kylie sudah menyuguhkan puluhan barang branded untuk dikenakan baby Stormi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading