Sukses

Entertainment

Jonatan Cerrada Bahagia Lagunya Dinyanyikan Titi DJ

Fimela.com, Jakarta French Pop Idol pertama, Jonatan Cerrada, kini memutuskan untuk berkarier di Tanah Air. Keseriusan Jonatan dibuktikan dengan memperkenalkan debut single bahasa Indonesia bertajuk Lelaki Lain di Hati pada Januari lalu.

Pria kelahiran Belgia, 12 September 1985 ini juga diundang ke berbagai acara sebagai sebagai bentuk promosi untuk debut singlenya. Ia kerap membagikan sederet potret manggung melalui Instagram pribadi.

Salah satunya ketika single miliknya dibawakan oleh penyanyi legendaris, Titi DJ. Tidak ingin melewatkan momen tersebut,Jonatan Cerrada kemudian mengabadikan aksi Titi saat menyanyikan Lelaki Lain di Hati.

Lantas, seperti apa kebahagiaan Jonatan Cerrada ketika lagunya dinyanyikan oleh Titi DJ? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Jonatan Cerrada Bahagia Titi DJ Nyanyikan Lagu Lelaki Lain di Hati

Jonatan Cerrada tidak dapat menutupi antusiasme ketika lagunya yang bertajuk Lelaki Lain di Hati dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Indonesia, Titi DJ. Ia pun membagikan kebahagiaan tersebut melalui akun Instagarm pribadi.

"2 minggu lalu aku menyanyikan Bintang Bintang dalam versi bahasa Prancis untuk Instagram Stories karena aku menyukai lagu itu! Aku masih tidak percaya hari itu, sang penyanyi, legenda Indonesia menyanyikan laguku! Mbak Titi, terima kasih sudah sangat baik, aku mencintaimu," demikian tulis Jonatan Cerrada di Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading